INGGRIS

Diogo Jota Kembali ! Secercah Harapan Muncul Bagi Liverpool

Bola.waktu.news | Setelah terus menerus mengalami kekalahan dan mendapatkan kabar buruk, Kembalinya Diogo Jota pemain andalan Liverpool semakin dekat setelah menderita cedera yang lama. Akankah Diogo Jota dapat membawa Liverpool kembali mendapatkan kemenangan?

Secercah harapan datang untuk The Reds

The Reds kali ini memiliki sedikit harapan sebagai penghibur untuk membangkitkan semangat tim. Diogo Jota akan segera bergabung dalam latihan bersama The Red minggu ini.

Namun, Itu mungkin tidak banyak membantu untuk menghilangkan ketakutan akan absen di empat besar musim ini, karena kalender sepak bola semakin dekat dengan akhir musim

Jadi sangat diharapkan beberapa bintang Liverpool mendapatkan comeback mereka.

Sehingga bisa membawa The Reds memasuki posisi lima besar di klasemen Liga Inggris segera mungkin. Itu akan menjadi salah satu tujuan yang paling penting.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sangat berbakat sebagai penyerang andalan The Reds, maka dari itu dengan kembalinya saat ini dapat memberikan semangat baru bagi timnya

Kapan Diogo Jota kembali bermain?

Mereka mengklaim Diogo Jota bisa berlatih pada hari Rabu setelah melewati semua rintangan kebugaran yang ada di depannya, dengan gagasan untuk bisa bermain melawan Chelsea di kandang pada hari Kamis 4 Maret adalah kemungkinan yang realistis.

Ia menjadi pembelian bagus The Reds setelah membujuk Wolves. Karena Diogo Jota berhasil mencatatkan 9 gol hanya dari 17 laga pertamanya. Sebelum dipastikan cedera pada bulan Desember.

Masih menjadi pencetak gol terbanyak keempat Liverpool di Liga Premier musim ini, membuatnya menjadi semangat lagi akan menambah senjata lain untuk gudang serangan Jurgen Klopp.

Absennya Jota bertepatan dengan mantra yang menyedihkan untuk serangan Liverpool.

Selama sembilan pertandingan Liga Premier yang  dimainkan Diogo Jota, The Reds mencetak lebih dari sekali dalam tujuh kesempatan. Tanpa kehadirannya, Liverpool kesulitan dengan hanya mengulanginya sebanyak 4 kali dari 14 laga. Bahkan, tim tidak mencetak satu gol pun dari 4 pertandingan.

Diogo Jota merupakan pemain penting Liverpool

Dilansir dari data FBRef-nya, Diogo Jota memang menjadi outlet penyerang ulung. Karena tak satu pun penyerang dari Liverpool yang memiliki statistik tendangan tepat sasaran sebanyak dirinya (1,97), bahkan rasionya melebihi 50%. 

Dengan pemikiran itu, dia memang tampak seperti pemain yang sempurna untuk datang dan menyegarkan serangan saat Liverpool berusaha memastikan mereka setidaknya finis di empat besar musim ini.

Lepas dari cedera itu, tentu saja pertanda bangkitnya cahaya Liverpool yang akan membimbing mereka kembali ke jalur persaingan. Walau memang, kita tidak bisa memungkiri Liverpool tengah dilanda krisis di lini pertahanan.

Akankah Diogo Jota membuat Liverpool comeback ke jalur persaingan?

Pertandingan The Reds vs Chelsea dalam pekan Premier League selanjutnya sudah sangat dinantikan, pertandingan besar tersebut akan menjadi pertandingan kembalinya Diogo Jota.

Saat ini posisi Chelsea berada di lima besar Klasemen Liga Inggris dengan  jumlah 43 poin, sedangkan Liverpool berada di posisi keenam dengan jumlah 40 poin.

Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan apakah The Reds mampu untuk memasuki lima besar hingga akhir musim ini.

Penggemar Chelsea dan Liverpool tentu sangat menunggu pertandingan ini, bahkan bisa dikatakan akan menjadi lautan merah dan biru di dalam stadion jika tidak terhalang oleh pandemi seperti saat ini.

Bagaimana menurut Anda? Dapatkah Diogo Jota membawa kemenangan bagi Liverpool? Kita tunggu saja!

Show More

Refli Hertanto Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media dan Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button