INGGRIS

Kabar Mengejutkan Lee Grant Menjadi 1 dari 4 Topik Menarik MU vs Newcastle

Bola.waktu.news | Kiper ketiga MU, Lee Grant menjadi topik pembicaraan di dunia maya. Setelah dirinya tampak pada laga Manchester United vs. Newcastle United. Ini pun menjadi kabar menarik dari 4 topik yang tersedia di bawah ini. Apa saja? Yuk, simak hingga akhir!

  1. Lee Grant kiper multi talenta Manchester United

Lee Anderson Grant atau lebih dikenal dengan Lee Grant pria asal Inggris ini telah bermain untuk Manchester United selama tiga musim. Dengan bayaran £ 1,5 juta yang diterimanya, Grant telah bermain di Piala Liga dan Liga Europa untuk Manchester United. 

Meskipun musim ini Grant belum muncul di skuad United namun para penggemar tetap menantikannya, dengan kejutan yang telah berhasil diberikan Grant saat Manchester United Melawan Newcastle hari Minggu kemarin. 

Meskipun ia tidak muncul di skuad Manchester United. Grant sebenarnya ada pada pertandingan timnya menghadapi Newcastle di Old Trafford. Semua dibuat takjub, karena ia berperan sebagai wasit keempat.

Tak ada yang menyangka hal ini, ternyata Grant juga mampu membagi talentanya sebagai pengadil di lapangan hijau. Padahal dari tahun 1998 ia melakukan debutnya sebagai pemain sepak bola, meski berawal dari seorang trainee hingga tahun 2002.

Karier baru Grant ini diyakini sebagai ungkapan rasa bosannya, setelah lama melihat rekan setimnya bermain di lapangan hijau, sedangkan ia hanya duduk di bangku cadangan selepas melakukan latihan berkali-kali.

Tapi, Grant patut diapresiasi atas etos kerjanya bersama Manchester United dan tetap berada di dunia sepak bola sebagai pemain multi talenta, walau tidak mendapatkan jam terbang yang cukup bersama setan merah.

  1. Tertinggal 10 poin, MU tetap gigih rebut puncak klasemen

Asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalami peningkatan jangka panjang, setelah pelatih Norwegia ini bergabung bersama tim. Penampilan mereka musim ini patut diacungi jempol, walau sempat dihancurkan 1-6 oleh Spurs di kandang.

Manchester United menempati posisi kedua yang memiliki poin sama dengan  Leicester  di tempat ketiga. Hanya saja MU mencatatkan produktivitas gol yang lebih baik.

Mereka masih mengejar Manchester City yang kian hari semakin kuat saja. Namun tidak masalah, kegigihan Manchester United masih ada dan kemenangan atas Newcastle bisa dijadikan motivasi lebih nantinya.

Manchester United pun masih memiliki Bruno Fernandes yang merubah tim menjadi klub yang ditakuti lagi. Jadi kontribusi pemain Portugal ini akan lebih banyak dirasakan oleh setan merah dan meratapi laga selanjutnya dengan penuh keyakinan.

  1. Nomor 10 beri tekanan bagi Martial?

Penggemar masih merasa khawatir terhadap striker mereka yang gacor musim lalu. Tapi malah melempem setelah pergantian nomor seragamnya menjadi 10. Tidak dapat dipastikan, apakah nomor itu memang memberikan tekanan terhadapnya.

Laga demi laga telah dilalui, namun ia belum menunjukkan satu pun determinasi sebagai pemain di lapangan. Martial tampak bingung dalam permainan timnya sendiri yang melewatkan beberapa kesempatan emas

Untungnya, ia masih diberi kesempatan bermain oleh Solskjaer yang sangat percaya terhadapnya. 

  1. MU siapkan rencana amunisi baru

Untuk mampu bersaing di puncak klasemen, MU butuh amunisi yang pantas dan tepat agar tercapainya tujuan ini. Manchester City sulit untuk dikalahkan, karena mereka memiliki pemain mumpuni, padahal yang bermain sekarang sebenarnya pelapis saja.

Tapi, tidak menutup kemungkinan Manchester United bisa setara dengan mereka. MU harus aktif pada bursa transfer musim panas nanti, bukan saja untuk perebutan gelar, tapi menjaga kekuatan tim pada tahun mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer juga telah mengincar sosok bek tangguh bernama Ibrahima Konate dari Sevilla. Ia mendapatkan persentil 96 teratas, berkat kontribusi besarnya terhadap tim.

Konate dinilai cocok berduet bersama Harry Maguire dan menjadi pengganti Lindelof yang belum fit 100%. 

Peralihan rencana transfer ini disebabkan oleh incaran MU sebelumnya (Dayot Upamecano) yang resmi sepakat dengan Bayern Munchen, dan berupaya menjaga keuangan klub agar tidak mengalami kebangkrutan.

Show More

Refli Hertanto Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media dan Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button