INGGRIS

Mourinho Frustasi, Matt Doherty akan Ditransfer?

Bola.waktu.news | Kondisi Tottenham Hotspur di ujung tanduk, Pelatih Tottenham Hotspur, Mourinho dikabarkan akan menjual Matt Doherty pada musim selanjutnya. Akankah musim selanjutnya Tottenham masih dapat bersaing di Liga Primer?

Mourinho awalnya sangat percaya diri

Papan klasemen Liga Inggris musim ini sangat sulit untuk diprediksi, jika diingat kembali semua yang terjadi di lapangan seperti baru pertama kalinya

Kali ini Jose Mourinho di Tottenham Hotspur tampaknya sedang menjadi sorotan karena mengikuti tren yang serupa dengan apa yang telah kita lihat sebelumnya.

Setelah mengklaim bahwa metodenya tidak ada duanya di dunia, sulit untuk tidak mengingat gerakannya di ruang pers Old Trafford saat dia mengangkat tiga jari untuk mengingatkan semua orang tentang berapa banyak gelar Liga Premier yang dia menangkan.

Jelas masih banyak orang yang percaya Mourinho mampu membalikkan keadaan, tetapi banyak pepatah mengatakan bahwa ‘Yang Istimewa’ yang memproklamirkan diri telah sampai di kesimpulannya sendiri.

Untuk keterpurukan yang dialami Tottenham Hotspur saat ini akankah Mourinho tetap percaya diri?

Mourinho tidak yakin dengan penandatanganan musim panas Matt Doherty

Mourinho mengklaim pemain internasional Republik Irlandia telah absen tiga dari lima pertandingan terakhir dan hanya membuat sebelas penampilan Liga Premier sepanjang musim, pemain Portugal itu dikabarkan akan ditransfer akhir musim ini  jika dia tidak meningkat.

Mourinho dianggap frustrasi dengan kurangnya kemajuan di London utara dan meragukan kemampuannya untuk membuat masa tinggalnya sukses, meskipun Doherty dipahami ingin berjuang untuk karier di Spurs.

Memang, masih harus dilihat apakah Daniel Levy akan memberikan sanksi keluar dengan cepat atau tidak.

Pada titik ini, Doherty mungkin benar-benar hidup lebih lama dari Mourinho dan berpotensi menyukseskan waktunya sebagai pemain Tottenham.

Mengingat tekanan yang tampaknya dialami Mourinho dan laporan The Athletic dalam givemesport.com yang menyatakan bahwa beberapa pemain semakin frustrasi dengan taktik, sulit untuk melihat cara dia membalikkan keadaan.

Kesempatan untuk Matt Doherty

Seorang pemain Liga Premier yang terbukti dan seseorang yang menikmati banyak kesuksesan sebagai bek sayap di Wolves, pemain berusia 29 tahun itu belum diberi kesempatan di tempat itu di bawah Mourinho.

Data posisi WhoScored mencatat bagaimana Spurs mengadopsi tiga pemain belakang dengan bek sayap mengapit mereka hanya pada lima kesempatan di Liga Premier dan kompetisi Liga Europa, dengan Doherty hanya memulai dua di antaranya.

Maka, tidak adil untuk menghakiminya terlalu cepat mengingat dia sebagian besar bermain sedikit keluar dari posisinya – atau setidaknya tidak memenuhi kekuatan yang dia tunjukkan di Molineux – dan ini adalah tim dengan masalah pertahanan seperti itu.

Kondisi Tottenham Hotspur di ujung tanduk

Liga Primer saat ini tinggal menyisakan 11 pertandingan untuk sampai pada akhir musim. Tetapi poin yang didapatkan Tottenham Hotspur hingga saat ini hanya 36 poin membuat tim tersebut berada pada peringkat kesembilan di klasemen Liga Inggris.

Keputusan untuk mentransfer pemain yang masih memiliki semangat untuk membangun tim sepertinya bukan suatu solusi yang tepat.

Karena saat ini harapan untuk memasuki top 5 klasemen Liga Inggris semakin pupus. Mengejar ketertinggalan untuk mendapatkan poin pasti sangat sulit.

Kondisi Tottenham Hotspur saat ini menjadi ancaman untuk tidak dapat kembali lagi ke persaingan Liga Primer musim selanjutnya. Ini benar-benar kondisi di ujung tanduk Tottenham Hotspur.

Bagaimana menurut, Anda? Akankah Tottenham Hotspur dapat berlaga dalam Liga Primer musim selanjutnya? Kita tunggu saja!

Show More

Refli Hertanto Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media dan Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button