SPANYOL

Siap Memenangkan Piala Super Spanyol, Lionel Messi dan Pedri akan Memimpin Barcelona Menuju Masa Kejayaan

Bola.waktu.news | Final Piala Super Spanyol akan menjadi penentu siapakah yang akan membawa pulang kemenangan dan mendapatkan gelar sebagai sang juara. Kali ini Lionel Messi dan Pedri sendiri yang akan memimpin Barcelona menuju masa kejayaannya pada Piala Super Spanyol.

Final Piala Super Spanyol

Bagi anda penggemar sepak bola tentu tidak asing lagi dengan kejuaraan satu ini, Piala Super Spanyol salah satu pertandingan sepak bola tingkat dunia dimana semua pemain terbaik akan ikut memperebutkan juara pada pertandingan ini.

Pada tahun ini pertandingan Piala Super Spanyol semakin memanas setelah terakhir  Real Madrid harus memupuskan harapannya membawa pulang piala kejuaraan akibat kalah telak melawan Athletic Bilbao. Kini tersisa dua petarung hebat yang masih berjuang untuk mendapatkan gelar sebagai sang juara, pada babak final ini dimana Barcelona atau klub yang kerap disapa Barca ini akan bertanding melawan Athletic Bilbao.

Ditengan pertandingan lapangan hijau yang semakin memanas, serta kekuatan tangguh dari kedua kubu. Laluhttps://bola.waktu.news/semifinal-piala-super-spanyol/ siapakah yang akan membawa pulang piala kemenangan tahun ini? Para penggemar dari setiap klub tentu selalu memberikan semangatnya kepada jagoan mereka agar bisa menang membawa pulang piala kejuaraan.

Lionel Messi dan Pedri Memimpin Barcelona

Dengan masuknya Barca ke semifinal membuat peluang besar bagi Barca untuk memenangkan kejuaraan Piala Super Spanyol tahun ini. Dengan ini Barca akan menghadirkan tim khas mereka untuk bertanding di lapangan hijau nanti melawan Athletic bilbao.

Sederet pemain terbaik telah disiapkan oleh Barcelona diantaranya ada Lionel Messi, Pedri, Sergio Dest Busquets, Griezmann, dan masih banyak lagi. Lionel Messi dan Pedri akah hadir untuk memimpin Barcelona untuk meraih kemenangan di final Piala Super Spanyol nanti.

Dengan susunan tim yang dibuat oleh Ronald Koeman sang pelatih Barcelona yakin akan bisa membawa pulang piala kali ini. Setelah pada musim 2019/2020 gagal total tanpa bisa meraih satu gelar pun.

Pada awal musim 2020/2021 Barcelona melangkah dengan gontai, akibatnya terdapat banyak kritikan yang diarahkan ke Lionel Messi dan Kolega. Oleh karena itu gelar pada Piala super Spanyol menjadi sangat penting untuk klub Barcelona.

Barcelona Pada Piala Super Spanyol

Kegagalan yang dialami Barcelona pada musim 2019/2020, dengan pulang tanpa meraih satu gelar pun. Serta kritikan yang diarahkan kepada Lionel Messi beserta Kolega, membuat Barcelona bertekad untuk memenangkan Piala super Spanyol kali ini.

Ronald Koeman sang pelatih telah membuat strategi baru, ia pun mendepak beberapa pemain senior seperti Luis Suarez dan Arturo Vidal. Serta menempatkan pemain muda seperti Pedri, Trincao, Ansu Fati menjadi pilar klub Barcelona.

Manajemen Barcelona pun ikut berubah dengan mundurnya Josep Maria Bartomeu dari posisi presiden. Dengan kandidat kuat Joan Laporta yang akan naik menjadi presiden Barcelona yang baru.

Babak baru akan dialami klub Barcelona setelah sempat mengalami kemunduran, akankah di tahun ini barca bisa membawa pulang gelar tersebut ataukah akan kembali menelan kekecewaan?

Doa serta harapan para penggemar selalu menjadi salah satu sumber kekuatan bagi para pemain Barca. Tentu para atlet tidak ingin mengecewakan penggemar mereka, semoga saja Barcelona kali ini bisa membawa pulang piala kemenangan itu.

Namun lawan kali ini tidak bisa dianggap remeh setelah Real Madrid yang berhasil dikalahkan pada pertandingan lalu dengan perolehan skor yang berbeda tipis. Akankah Athletic Bilbao yang akan membawa pulang piala kali ini ataukah Barcelona  bisa mewujudkan mimpinya untuk membawa pulang kemenangan?

Show More

Refli Hertanto Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media dan Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button